Selasa, 25 November 2008

aku tersiksa!

rasa sakit yang paling - paling itu, menurut saya kalau ada luka/sakit di dalem mulut .
sumpahnya , bener2 tersiksa banget banget banget!
mau makan nggak bisa , mau ngomong susah , pokonya tersiksa!
dan sekarang saya sedang mengalaminya ..
tau kan rasanya sariawan segede gambreng di mulut ,,
ampuun ...
dan sariawannya itu ud lama banged ,,
jadinya pengen makan ini itu ngga bisa ,,
dan entah kenapa , pas lagi sariawan gini , banyak banget godaan menghantui,,
misalnya, belakangan ini -sebelum sariawan- aku pengen banget cimol yang deket rumah ,
tapi udah lama itu pedagang cimol ga dagang2 ,
eh ,, pas aku lagi sariawan yang parah2nya gini, itu cimol malah buka!
sialan ga sih ,,,,,,
sebenernya bisa aja aku beli itu cimol , tapi resikonya aku g bisa menikmati gurih-pedes-asin-manisnya cimol itu ,, T_T

0 Comments:

blogger templates | Make Money Online